Saturday, March 26, 2011

10 Pulau Romantis di Dunia

Pamalican Island, The Philippines



Anda akan menemukan hanya satu resor di sini-Amanpulo, set pada barat daya pulau pribadi Manila hanya dengan 40 vila terpencil bernada-atap tradisional, terangkai sepanjang pantai yang masih asli dengan pasir jadi putih itu menyilaukan. Beachcombers dapat menavigasi seluruh pulau dengan berjalan kaki dalam waktu kurang dari dua jam, menjaga mata mereka keluar untuk bayi hiu, kingfishers, dan kura-kura laut yang bertelur di sini antara bulan Maret dan Oktober.

Laucala Island, Fiji

Fantasi Pasifik Selatan pohon kelapa bergoyang dan mewah pemandangan yang subur mencapai ekspresi terlengkap di sini. Hanya ada 25 cottage di resor ini milik pribadi, yang menempati seluruh pulau, masing-masing dengan kolam renang pribadi, ruang makan paviliun, dan bak air panas terbuka dan mandi. Sementara resor menarik wisatawan berkantung tebal, jangan berharap lobi mewah. Penekanannya adalah pada pedesaan, mewah dikupas kembali; setiap detail tampaknya dibuat untuk menarik pasangan, termasuk kolam renang laguna dengan yang buatan manusia "pulau" cukup besar untuk dua orang.

Barbuda, Caribbean



Jika ide gila anda adalah jalan beraspal, pantai benar-benar kosong, dan nary klub malam, pulau 68-persegi-mil di Karibia Timur adalah untuk Anda. Barbuda fitur hanya beberapa hotel high-end, termasuk Coco Point Lodge, di semenanjung sendiri 164-acre fronting pantai mulia pink-pasir. Ambil perjalanan perahu ke Frigate Bird Sanctuary di sebuah laguna di pulau barat laut dan burung-burung senama mengerling 5.000 yang menyebutnya rumah.

Santorini, Greece



Menyapu pemandangan hasil-gambar-sempurna kaldera dari letusan gunung berapi sekitar 1600 SM-hanyalah salah satu faktor dalam pesona romantis Santorini's. Gorgeous, lurik tebing dan pantai pasir hitam tidak sakit, baik. Kepala ke desa terkenal indah dari Oia (memesan kamar di suite 18-Mystique) dengan arsitektur klasik bercat putih, tebing-tepi, gereja berkubah biru, dan rumah batu juluran dengan kanopi bugenvil.

Catalina Island, California



Hanya 22 mil barat daya Los Angeles, Santa Catalina memiliki rasa Mediterania tertentu. Yacht berdesak-desakan di pelabuhan berkilauan, berwarna sorbet rumah kaskade menuruni bukit, dan teluk terpencil siap-dibuat untuk romance-termasuk Cove Lover's aptly bernama, timur Avalon.

Bocas del Toro, Panama



Terletak di Laut Karibia dekat perbatasan dengan Costa Rica, gugusan pulau ini adalah semua relaksasi tentang rendah-kunci dengan rasa Amerika Latin, pitch-sempurna untuk sybarites yang tidak ingin pak bikini desainer. Pulau utama Colon memiliki pusat kota buzzy penuh dengan bar dan klub malam tepi santai, sedangkan pulau-pulau kecil menawarkan pantai sepi, hutan hujan, hutan bakau, dan terumbu karang.

St. Lucia, Caribbean



Jika Laut Karibia adalah sebuah catwalk, St Lucia akan supermodel yang paling bankable. Pulau ini 27-mil-panjang subur, pegunungan, dan diberkati dengan pantai indah dan perkebunan kakao hijau. Puncak kembar giok-hijau dari Pitons, hutan-terbalut plugs vulkanik yang naik dari laut keperakan di pantai barat daya, adalah latar belakang Karibia paling mencolok.

Capri, Italy



Tentu, siang di Capri Town bisa menjadi kawanan turis, tetapi sebagian besar pengunjung berangkat pada feri terakhir kembali ke Naples atau Sorrento-meninggalkan pulau bahagia bebas bagi pecinta. Dan ini secara dramatis terjal singkapan, sebuah Taman Mediterania Eden disiram dengan warna bunga dan wangi oleh pohon jeruk nipis dan kebun herbal, tetap menjadi magnet untuk daftar A-sejak jaman dahulu, ketika Kaisar Tiberius mendirikan kemah di sini.

Molokai, Hawaii



Sebuah tidak mencolok rantai hotel internasional adalah salah satu alasan idyll ini-terletak timur Oahu di kepulauan Hawaii-menarik romantis dari seluruh. Mendaki ke air terjun terpencil, kayak terpencil garis pantai berbatu, dan keledai naik ke dalam lembah yang subur, atau hanya bermalas-malas di pinggir pantai. (Kepala untuk pasir keemasan terpencil Papohaku Beach tiga mil-panjang, di ujung barat pulau.) Dengan hanya satu lampu lalu lintas di pulau tersebut, kemacetan hanya Anda akan menemukan disebabkan oleh koloni laut penasaran kura-kura bermain-main di perairan sangat jelas.

Rangali Island, The Maldives



Dari 1.192 pulau yang membentuk bangsa ini pulau di Samudera Hindia, sekitar 1.000 tidak berpenghuni. Cukup untuk mengatakan, peluang Anda untuk menemukan pengasingan romantis cukup tinggi. Seperti kebanyakan tempat wisata di sini, Maladewa Conrad Hotel menempati atol pribadi, yang disebut Rangali Island. Faktor romance menendang bahkan sebelum Anda tiba, berkat naik pesawat amfibi atas dangkal, mustahil laguna jelas. Segera cukup, Anda makan di restoran bawah air dan menendang kembali di spa diatas air.

No comments:

Post a Comment