Thursday, April 30, 2009

Ini Dia Mobil BMW Terkencang

Rumah modifikasi asal Jerman BMW, G-Power, mengklaim telah menciptakan mobil terkencang dalam sejarah mobil BMWJerman BMW, . G-Power mengatakan bahwa M6 Hurricane CS mampu melesat dengan kecepatan maksimum 370 km per jam.

Sayangnya, G-Power tidak menyebutkan kapan dan dimana tes tersebut dilakukan. Mereka juga tidak menyebutkan berapa kecepatan maksimum tepatnya yang dicapai mobil ini.

Yang jelas mobil ini menggendong mesin twin-supercharged V10 SK III RS yang dipasang di M6 Hurricane CS. Ini adalah mesin yang mampu mencatat rekor Sedan Tercepat di dunia tahun 2008 karena mampu menghasilkan tenaga maksimum 750 hp dengan kecepatan maksimum 367,6 km per jam.

Mesin ini membuat M6 Hurricance CS mencapai torsi maksimum 800 Nm pada 5.000 rpm. Mobil ini juga dimodifikasi seperti bagian knalpot (exhaust), jok (seats), dan suspensi.

Sedan ini juga menggunakan bodykit karbon fiber, wheel arches, diffuser, rear apron, dan rear wing. Mobil ini juga dilengkapi ban Micheline Pilot Sport PS2 yang membalut velg 19 inci custom light.

Menggunakan carbon-ceramic brakes, dan six-piston calipers sehingga saat berlari kencang mampu memberhentikan mobil dengan sangat baik.

Hebatnya G-Power M6 Hurricane CS memiliki speedometer yang bisa menjangkau 400 km per jam. Mobil ini dibandrol 360.000 euro.

No comments:

Post a Comment