Friday, April 24, 2009

Cadillac Escalade Spesial CEO

Rumah modifikasi Limosines World di Amerika Serikat (AS) baru-baru ini menawarkan mobil SUC Cadillac Escalade khusus untuk para Chief Executive Oficer (CEO).

Cadillac SUV Escalade CEO Ultimate adalah mobil tipe SUV yang telah dimodifikasi sehingga menjadi sebuah kantor berjalan.

Di dalam mobil ini tersedia lampu baca, dua unit layar LCD ukuran 7 inch untuk menonton TV, kursi dengan bahan kulit yang pastinya nyaman dan empuk, koneksi ke PC/ laptop, audio system, tempat minum, dan yang pasti ruangan yang lapang untuk bekerja.

Bahkan kalau mau, sang CEO bisa menambahkan layar TV ukuran 32 inci, port VGA untuk menyambungkan layar notebook ke layar TV yang besar, kulkas mini (kapasitas 5 liter).

Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan tebal (insulation) sehingga suara dan suhu dari luar tidak akan masuk yang membuat anda bisa bekerja dengan lebih nyaman. Selain itu dinding pemisah bisa dibuka tutup secara otomatis antara penumpang dengan sopir. Privacy anda akan terjamin.

Jika anda bukan CEO tapi berminat membeli mobil ini, anda baru mendapatkan harganya setelah menghubungi Limousine World.

Bagaimana? Tertarik?

No comments:

Post a Comment